Akbar Satrio Perdana (SMAN 1 METRO) – Juara 1 Osamakom 2019 Bidang Kimia

Akbar Satrio Perdana (SMAN 1 METRO) - Juara 1 Osamakom 2019 Bidang Kimia

Babak Final OSAMAKOM 2019 – Bidang Kimia, akhirnya menetapkan 5 orang menjadi pemenang. Akbar Satrio Perdana dari SMAN 1 Metro dari Kota Metro, keluar sebagai Juara 1. Informasi yang diperoleh dari Dra. Ning Murwatiningsih, M.Si, sebagai guru pendamping dari SMAN 1 Metro menjelaskan bahwa Akbar …..

Menyusul sebagai Juara 2 adalah Fathurrahman dari SMAN 5 Bandar Lampung. Selanjtnya, secara berurutan sebagai : Juara 3 adalah Dandi Agung Prasetyo dari SMAN 1 Pringsewu, Juara 4 adalah Arkan Faruqi Narawangsa dari SMA Al Kautsar – Bandar Lampung, dan Juara 5 adalah Dery Tegar Alfaras dari SMAN 2 Bandar Lampung. Para Finalis tersebut keluar sebagai juara setelah menyisihkan 5 orang peserta lainnya dari total 10 orang finalis (10 Peserta Melaju ke Final OSAMAKOM 2019 – Bidang Kimia)

Tim Seleksi OSAMAKOM 2019 Bidang Kimia beserta Jurusan Kimia, berharap para pemenang dapat mengambil kesempatan untuk bisa melanjutkan studi di Program Studi Sarjana Kimia FMIPA UNILA. Kesempatan untuk menjadi pemenang pada even nasional seperti OSN MIPA terbuka lebar untuk diikuti di kemudian hari.

Foto-Foto Babak Final

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *