98 Peserta OSAMAKOM – Bidang Kimia berlomba hari ini

98 Peserta OSAMAKOM - Bidang Kimia Berlomba Hari Ini

Pagi ini, FMIPA Unila menggelar Olimpiade Sains Matematika dan Komputer Tahun 2019. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan rutin setiap menjelang Dies Natalis Universitas Lampung (lengkap informasi seluruh kegiatan, lihat pada OSAMAKOM 2019 – FMIPA Unila).

Pada Bidang Kimia, sampai ditutup pada pertengahan hari Senin 16 September 2019 pukul 12.00, tercatat 98 calon peserta mendaftar. Para pserta tersebut berasal dari Kabupaten/Kota se-Propinsi Lampung. Kurang lebih ada 43 SMA/SMK yang mengutus pesertanya untuk berlomba pada hari ini. Ketua Jurusan Kimia FMIPA UNILA, Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono MT, dan Koordinator Bidang Kimia Dr. Ilim, M.S., mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta.

Pada tahun ini, sebagai Tim Seleksi OSAMAKOM 2019 – Bidang Kimia diketuai oleh Dr. Ilim, M.S. Anggota Tim meliputi Dr. Hardokoo Insan Qudus, M.S., Dr. Kamisah D Pandiangan, M.Si., Dr. Yuli Ambarwati, Dr. Nurhasahan, M.Si.,  Syaiful Bahri, M.Si., dan Hapin Afriyani, M.Si.

Khusus untuk pelaksanaan lomba OSAMAKOM – Bidang Kimia, Technical Meeting dan nilai seluruh peserta, ditampilkan secara online pada laman : http://kimia.fmipa.unila.ac.id/?page_id=1018. Penayangan skor nilai tersebut dimaksudkan sebagai bentuk transparansi publik untuk kegiatan di Bidang Kimia pada OSAMAKOM ke-2 ini, demikian disampaikan oleh Sekretaris Jurusan Kimia, Mulyono, Ph.D.

Panitia kegiatan berharap seluruh peserta dapat mengikuti lomba dan memperoleh hasil terbaik.

One thought on “98 Peserta OSAMAKOM – Bidang Kimia berlomba hari ini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *